Bagaimana Caranya Meningkatkan Penjualan Melalui Audio Streaming

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa radio merupakan media yang baik untuk produk iklan. Orang yang mendengarkan radio untuk hiburan, biasanya untuk mendengarkan musik terbaru atau untuk program radio favorit mereka. Di antara program, iklan pada produk dan layanan sedang diputar.

Selama bertahun-tahun, hal ini telah menjadi tren di periklanan. Tetapi sekarang radio media yang hampir di belakang media audio visual, TV, dan internet, strategi pemasaran lainnya harus bekerja untuk melanjutkan keuntungan beriklan melalui audio.

Hal ini kemudian yang manfaat menggunakan musik pada situs web yang ditemukan. Sebelumnya, musik di Internet yang hanya tersedia dalam bentuk seperti download mp3. Bahkan melalui download musik hosting di server mereka, perusahaan mampu mendapatkan banyak lalu lintas di situs mereka. Dan setiap orang yang terlibat dalam pemasaran Internet mengetahui bahwa lalu lintas situs web memainkan peranan besar dalam boosting penjualan produk dan layanan.

Namun, sudah ada masalah dengan men-download musik ilegal di mana artis, pemusik dan merekam perusahaan telah kehilangan pendapatan jutaan.

Kemudian, datang popularitas Internet musik streaming. Berbeda dengan mantan, radio streaming tidak membolehkan download file musik. Oleh karena itu, hak cipta dari para seniman dan pemilik label rekaman yang dilindungi.
Jadi, bagaimana ini dapat dilakukan? Ada beberapa cara untuk streaming audio dari situs Anda. Pertama, adalah untuk streaming radio program dari situs atau blog Anda. Anda dapat menemukan program afiliasi gratis yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten radio mereka dari situs Anda.

Apa yang akan artinya bagi Anda? Ini berarti bahwa situs Anda akan memiliki konten audio baru setiap kali dikunjungi. Apa bahkan besar adalah konten yang sedang Diperbaharui bahkan tanpa banyak usaha dari Anda.

Dalam hal ini, apa yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran adalah dengan sebuah stasiun radio internet dan ada link yang terdapat pada situs web atau blog Anda.

Cara lain adalah dengan melakukan streaming MP3. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu meng-upload mp3files pada server dan menambahkan file 'link ke halaman. Ketika link diklik, browser akan membuka window media player dan memutar file. Namun, karena file dalam format mp3, mungkin juga dapat di-download. Men-download file musik tanpa otorisasi dari pemilik hak cipta adalah melanggar hukum. Karena itu, jika Anda akan menggunakan jenis streaming, pastikan Anda memiliki ijin yang tepat untuk melakukannya.

Ketiga cara untuk menambahkan suara ke blog atau website Anda adalah dengan aliran musik melalui mengatur playlist. Playlist yang m3u file, yang jika download, tidak akan memutar musik jika offline. Menggunakan proses ini, namun dapat kompleks. Berikut ini adalah petunjuk singkat tentang cara melakukannya.

1. Menyimpan mp3 atau wma file di server. Anda dapat melewatkan langkah ini jika Anda tahu bahwa file yang ada pada server lainnya dan tahu link ke file tersebut. Pastikan bahwa link memiliki. Mp3 atau. Wma ekstensi.

2. Buka editor teks Anda dan ketikkan path ke file tersebut. Termasuk http:// dan ekstensi file. Ulangi langkah ini sampai Anda telah menyertakan semua link ke file yang akan dimasukkan ke dalam playlist.

3. Menyimpan playlist dengan. M3u ekstensi.

4. Upload m3u file di direktori tempat file musik adalah host atau ke server Anda.

5. Membuka editor html dan menanamkan link ke m3u file. Melalui ini, Anda juga dapat menetapkan apakah Anda ingin memiliki daftar putar yang autoplay jika seseorang mengunjungi situs Anda dan jika Anda ingin pengunjung untuk mengontrol pemutaran musik. Anda juga dapat mengatur tingkat volume suara.

Setelah kode html yang terdapat pada file tersebut, dan jika situs Anda dikunjungi, lagu dalam playlist akan buffered, streaming dan diputar satu per satu. Jika Anda memiliki beberapa playlist lagu, pengguna dapat melompat maju atau kembali lagu dalam playlist menggunakan kontrol media player.

Melakukan konfigurasi ini berfungsi untuk banyak pemilik situs web. Melalui ini Anda dapat menyesuaikan jenis musik yang diputar di situs Anda. Anda bahkan dapat memutar rekaman yang berhubungan dengan produk produk untuk meningkatkan kesadaran.

Memerlukan pengetahuan html yang harus dilakukan. Tetapi jika ia akan menjadi cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, kenapa tidak meminta bantuan dari pemrogram. Setelah semua, yang memiliki audio pada sebuah situs web adalah membuktikan cara untuk meningkatkan penjualan.

Blog Software For All Your Blogging Needs

Hari ini siapa saja yang memiliki kemampuan menulis atau bermimpi untuk menjadi penulis telah menulis sebuah blog dalam jaring. Ada blog wares lunak yang sederhana dan mudah digunakan, dan teknis dan cenderung cacat individu dapat dengan mudah mendapatkan sebuah blog secara online.

Untuk beberapa individu, blog mereka adalah proyek-proyek yang hidup setiap hari, karena mereka sehari-hari berbicara tentang episode serta membuat penghargaan kepada teman dan keluarga. Selain itu, blog yang menganggap arti mendalam tertulis untuk menenangkan dan berkumpul pernyataan politik, mendukung suatu produk, memberikan informasi mengenai penelitian, dan bahkan menawarkan tutorial. Setiap mata pelajaran yang anda minat, anda dapat yakin bahwa seseorang telah menulis sebuah blog tentang hal ini.

Blog sedang ditulis oleh musisi, politisi, tokoh olahraga, novelists, newscasters juga dikenal sebagai tokoh-tokoh lainnya. Adalah blog ini demam yang telah dibangkitkan kontroversi. Kenyataan bahwa setiap orang dapat menenangkan dan apapun mengenai isi di bawah matahari, keluhan tertentu menulis tentang-up yang akan menjadi masalah. Dalam banyak blog, nama sedang disebutkan; lakukan diingat bahwa walaupun Anda berhak untuk menulis apapun yang minat Anda dalam sebuah blog, Anda harus berhati-hati dalam mengambil dan banyak tanggung jawab. Jangan membuat pernyataan yang dapat menjadi kontroversial, atau yang lain, sangat siap.

Mengapa sebuah Blog?

1. Untuk kenalan pribadi, hubungan dan hobi. Seseorang dapat menulis sebuah blog tentang kegiatan sehari-hari itu, apa yang terjadi dengan hidupnya sebagai cara memberitahu keluarga dan teman-teman hal-hal yang berlangsung di dalam hidupnya. Demikian juga, satu mungkin juga menulis blog, jadi dia hanya bisa menyatakan apa yang dia rasakan tentang dirinya sendiri, atau tentang isi tertentu yang menarik untuk dia.

2. Hangat. Beberapa blog berkomitmen untuk topik yang tepat, seperti perangkat keras komputer atau politik. Ini adalah sering seperti membaca majalah.

3. Untuk pemasaran. Perusahaan yang juga menjadi blogging; ketika ditulis dengan baik dan dilaksanakan, blog jenis ini dapat menjadi instrumen kuat untuk bisnis komunikasi, pembentukan keinginan mereka dan antisipasi mengenai produk dan layanan yang ditawarkan, atau digunakan sebagai alat dalam perusahaan, baik karyawan tetap tentang isu-isu dan berita perusahaan.

Mengapa orang lain dari software?

Banyak web desainer dan pencipta akan tertawa pada kepercayaan dan gagasan memanfaatkan software dari orang lain. Hal ini dapat benar terutama ketika setiap perangkat lunak yang sangat berbeda dari persyaratan tertentu yang klien tersebut. Namun di sisi lain, jika merujuk ke Weblog perangkat lunak, tidak ada alasan untuk penangkapan dalam menggunakan sebuah paket yang pra-menulis, karena kebanyakan paket tersebut dikembangkan melalui studi tahun, bukan hanya knocked bersama selama beberapa hari.

Selain itu, satu Mei belajar fitur-nya ditetapkan. Untuk pengembang, ia akan mengambil banyak waktu dan tenaga untuk menulis, kemudian dari "nothing at all" semua fitur dalam perangkat lunak Weblog paket hari ini. Bagi kebanyakan orang, sebuah blog yang ada untuk alasan utama yang memilih untuk menerbitkan atau membuat Anda dikenal sastra dan teks di web, sehingga Anda ingin menghabiskan waktu Anda untuk menulis lebih dari coding.

Layanan host

Jika ingin memulai penyiaran di Web, namun tidak ada web hosting, Anda dapat mempertimbangkan cari menjadi host layanan, termasuk Blogger, TypePad, Live Journal, dan banyak lagi.

Layanan ini dioperasikan untuk menangani atau individu, jadi tidak perlu satu keprihatinan tentang teknis perawatan satu dari Weblog; sebagai gantinya, Anda dapat berkonsentrasi pada tampilan blog dan konten. Hanya dalam hitungan menit, setelah penandatanganan untuk account, satu siap memulai blog sendiri. Begitu banyak yang ditawarkan adalah layanan gratis, seperti blogger. TypePad jumlah biaya minimal untuk layanan biaya bulanan.

Cukup Hosted

Ketika satu memiliki Web hosting di tangan, atau berkeinginan untuk membeli hosting, di mana satu feesl bahwa keuntungan akan menang atas masalah memelihara blog anda sendiri dan sambungan instalasi, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan sebuah paket yang mandiri -host, yang meliputi Movable Type, Textpattern dan WordPress.

Hosting perusahaan lain yang membangun proses instalasi lebih mudah, memungkinkan instalasi hanya dengan satu klik dari control panel yang berbasis browser. Penting agar Anda memeriksa dengan perusahaan hosting sehingga Anda dapat melihat, jika fungsi ini yang ditawarkan. Mirip dengan host layanan, self-host beberapa paket yang tersedia secara gratis atau untuk biaya tertentu yang tergantung pada jenis paket yang Anda pilih juga sebagai dasar mengapa Anda menggunakannya.

English Version Read Here

6 comments:

Dwi Agus Susanto mengatakan...

wewe

Dwi Agus Susanto mengatakan...

wew

Anonim mengatakan...

aw

Anonim mengatakan...

aw

icoen mengatakan...

hgjhgjj

icoen mengatakan...

fhghh

Posting Komentar