Pentingnya Mendesain Blog

Blog telah meningkatkan popularitas selama bulan terakhir ini. Banyak orang sudah mulai membuat blog pribadi mereka untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka. Internet perusahaan juga telah memulai blog untuk menginformasikan konsumen pada produk terbaru berita dan ulasan.

Karena itu, blog juga digunakan sebagai media pemasaran internet. Sebelum internet pemasaran dilakukan dengan meletakkan banner dan link di website populer, seperti situs berita dan informasi. Link juga disertakan pada newsletter dan pemasaran surat yang dikirim ke anggota milis mereka.

Banyak orang menghabiskan waktu membaca blog. Orang membaca blog teman mereka, mereka favorit penulis blog, blog tentang topik yang mereka tertarik, dan blog pada produk review. Dengan semakin meningkatnya popularitas blogging, bahkan ia takut bahwa orang-orang bergantung pada blog untuk mendapatkan berita terbaru.

Meskipun mendapatkan laporan berita dari blog ini tidak dapat diandalkan, beberapa orang mencari ulasan produk melalui blog. Dalam beberapa kasus, hal ini lebih dependable. Meskipun memang beberapa media bahwa orang yang dibayar untuk menulis review yang baik tentang produk tertentu, penulis blog menulis sebenarnya tentang pengalaman mereka pada produk-produk dan layanan dari perusahaan.

Sejak ada banyak orang yang membaca dan mulai blog sendiri, blog adalah media yang baik untuk pasar produk. Blog dengan peningkatan lalu lintas berarti dalam meningkatkan penjualan produk.

Blog lalu lintas dapat meningkat bergabung dengan program afiliasi dan situs, yang akan daftar blog Anda cari di bawah kategori tertentu atau nama. Anda juga dapat diiklankan di blog Anda populer website. Ini, namun akan biaya uang dan tidak dianjurkan jika Anda baru saja mulai blogging.

J penulis yang baru saja diluncurkan his / her blog akan sebanyak lalu lintas yang mungkin untuk meningkatkan iklan di situs. Selain itu, beberapa pengiklan membayar setiap kali mereka link diklik atau halaman yang memiliki link yang mereka lihat.

Bila Anda telah meningkatkan lalu lintas di blog Anda, Anda harus jaga Anda pengunjung datang kembali dan merekomendasikan blog Anda ke teman dan kolega.

Ini dapat dilakukan dengan informatif Amusing atau konten blog baik dan tata letak dan desain. Anda dapat mengembangkan blog Anda dari konten atau anda juga dapat memperoleh layanan dari konten web untuk memberikan penulis blog dengan artikel.

The blog's layout dan desain juga memainkan peranan besar. Sementara sebagian besar perusahaan-perusahaan yang menawarkan blog gratis hosting menawarkan pre-selected templates, ada juga beberapa penyesuaian yang memungkinkan bahwa jika Anda menggunakan fitur ini dengan benar dapat meningkatkan trafik blog Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat blog Anda menonjol dari jutaan blog itu yang memiliki desain standar.

* Sesuaikan banner

Banner biasanya memiliki desain yang paling umum yang sering ke blog dari sebuah perusahaan atau layanan blogging.

Anda dapat mempersonalisasi banner ini dengan menggunakan grafis dengan dimensi banner. Anda juga dapat mengedit grafik sehingga akan juga termasuk judul blog Anda.

Dalam hal ini, Anda dapat membuat sendiri grafik atau anda dapat membeli profesional untuk melihat grafik online kurang dari $ 10.

* Personalisasi foto

Tentu saja, sebagian besar foto yang akan Anda akan posting Anda sendiri. Namun, jika Anda tidak menyesuaikan foto sebelum memposting mereka, Anda mungkin tidak memaksimalkan keuntungan grafis dapat meningkatkan menambahkan ke halaman. Menambahkan foto perbatasan dapat membantu foto berdiri keluar dari halaman.

Ia juga dapat menambahkan dengan desain blog Anda. Anda bisa memilih sebuah standar perbatasan atau Anda juga dapat membuat Anda sendiri perbatasan yang dapat dikaitkan dengan template blog Anda.

* Tambah favicon

Don't you think dengan ikon situs di address bar sebelum website's URL are cool? Banyak orang melakukannya. Favicons ini menambahkan profesional melihat ke URL. Hal ini mudah dilakukan dengan menggunakan foto atau grafis editing softwares.

* Check out blog templates, layouts, latar belakang, dan kulit textures dari situs

Ada situs yang menawarkan blog gratis template, layout, latar belakang, textures dan kulitnya. Anda dapat menggunakan ini sehingga blog Anda tidak akan melihat generik seperti kebanyakan blog yang diselenggarakan oleh operator selular.

* Sertakan RSS feed

Ini adalah cara yang dingin dengan orang memberitahukan tentang newsreaders utama blog Anda. Tutorial di RSS feed yang tersedia di internet.

* Audio membuat blog Anda lebih pribadi

Bukan saja audio personalizes blog, yang juga dapat menjaga Anda pengunjung datang kembali. Anda dapat mencoba memiliki streaming stasiun radio, mp3 file atau playlist loading dengan blog Anda.

* Advertisements

Jika Anda telah menandatangani-up dengan Google Ad-Sense, yang saya yakin Anda ingin melakukannya, pastikan bahwa iklan yang ditempatkan yang nyaman ini tidak akan menghalangi Anda pembaca 'kemudahan dalam mengakses informasi tentang blog Anda.

Mencoba menggunakan tips ini dan Anda pasti dapat mempertahankan dan meningkatkan lalu lintas di blog Anda.

Meningkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!


Bisnis blog adalah alat pemasaran online luar biasa yang menghemat ribuan dolar tetapi memberikan peluang bisnis besar hanya dalam satu klik. Blog yang user-friendly, fleksibel dan disesuaikan media untuk menyebarluaskan informasi efektif untuk posisi produk di pasar.


Perusahaan yang terlibat dalam bisnis blogging pasti memiliki tepi atas kompetitor-nya. Berikut adalah beberapa keuntungan:
? Word-of-Mouth. Dalam survei, saat ini terdapat 14 juta blog dengan 80.000 lebih akan ditambahkan setiap hari dan sekitar 30 persen dari 50 juta pengguna pembaca blog. Bayangkan berapa banyak keuntungan perusahaan anda akan ada, jika produk yang diiklankan melalui blog. Dengan Internet, sehingga informasi menyebar dengan cepat terutama jika impresif pujian berjalan dengan produk Anda. Segera blog Anda akan disampaikan kepada ratusan mungkin pelanggan.
? Kesadaran dan loyalitas. Buka komunikasi dengan pelanggan Anda menciptakan kepercayaan dan kesetiaan di antara mereka. Yang ada untuk menanggapi pertanyaan dan komentar mereka membuat mereka lebih-lebih mau mencoba produk dan jasa Anda.
? Umpan balik. Blog yang baik untuk produk penelitian dan kajian. Akan lebih mudah untuk memperbaiki produk Anda jika Anda memperhatikan Anda pelanggan berpikir dan pola perilaku. Anda juga dapat segera mengambil tindakan untuk pelanggan keprihatinan.
? Halo-efek masyarakat. Blogger yang wajar, ramah dan membantu. Mereka lebih dari bersedia untuk membuat blogosphere dari komentar mengenai produk Anda. Satu-satunya hal yang perlu anda lakukan adalah merangkul dan aktif mengambil bagian dalam budaya dan produk Anda akan dianggap mereka berikutnya ke supermarket.


Pemasaran hasil yang lebih baik, secara aktif mempromosikan bisnis Anda blog dengan mengirimkan blog Anda ke blog situs pencarian dan direktori. Jangan lupa untuk menyisipkan dengan blog Anda, URL Anda. Pastikan blog Anda berisi informasi eksklusif dengan nilai dan selalu diperbarui untuk tetap dalam komentar pembaca, membaca blog Anda, beralih ke yang berikutnya dan klik lagi untuk pembaruan.


Blog seperti setup booth dalam menunjukkan perdagangan terbesar di dunia sehari-hari. Pemasaran kemungkinan hanya sekitar sudut menunggu untuk menyerang skala atas penjualan Anda.


The Really Simple Syndication (RSS) feed adalah terlalu penting dalam kaitannya dengan blog Anda untuk mendapatkan manfaat terbaik. Menggunakan frase kata kunci yang efektif untuk menghasilkan status peringkat tinggi dalam mesin pencari lalu lintas. Dengan cara ini, Anda memiliki peluang lebih baik dari orang-orang menemukan situs Anda yang mengarah ke blog Anda. Lalu lintas yang lebih padat, artinya lebih potensi penjualan.


Untuk ini berhasil, Anda bisa menggunakan RSS feed untuk update berita yang dapat dibaca melalui aplikasi pembaca RSS. Ini adalah alat yang sangat berguna untuk bisnis dan internet marketer juga.


Jika Anda sudah yakin dengan potensi bisnis dan pemasaran blog untuk meningkatkan target penjualan, perusahaan Anda sudah siap untuk memulai blog. Tapi pertama, Anda harus selaras dengan tujuan-tujuan bisnis perusahaan dan menentukan apakah blogging benar-benar akan membantu Anda mencapai tujuan.

1. Beberapa blog yang didedikasikan untuk mengajar orang-orang yang melakukan dan JANGAN LAKUKAN dari blogging, mereka READ! Sertakan dalam membaca bahan-bahan blog yang berbasis konsumen juga untuk memberikan gagasan.
2. Setup beberapa tes blog segera.


Jika Anda mencoba awal blog bekerja dengan baik, sekarang Anda dapat mulai membuat blog.

1. Belajar desain blog. Blog hosting menyediakan layanan pra-desain template. Tetapi jika Anda memilih untuk membayar layanan blog, Anda bisa mengajukan artis untuk desain dan tata letak situs blog Anda agar sesuai dengan identitas perusahaan dan kebutuhan.
2. Pilih sebuah topik. Its good to have a line-up dari topik yang Anda inginkan untuk blog Anda, tetapi pastikan mereka sesuai dengan tujuan-tujuan bisnis. Ini akan menjadi tes Anda fleksibilitas dan buka hati sejak hasil mungkin terjadi terhadap kelompok sasaran.
3. Mengingat keselamatan tindakan berikut dalam blog:
? masalah hukum kadang-kadang terlibat dalam blog, yang lebih aman untuk memasukkan Penyangkalan keterbatasan dan kewajiban;
? komunikasi korporat departemen hukum dan bertanggung jawab dalam mendidik dengan manajemen senior tentang bagaimana blog mungkin mempengaruhi usaha;
? blogging membuat kebijakan; menetapkan batas yang di blog dan untuk mendapatkan informasi apa yang boleh dilakukan masyarakat;
? sekaligus menghindari pemasaran atau blog Anda akan malu diri Anda pembaca;
? membuat konten update, relevan dan segar;
? memperkuat nilai-nilai inti perusahaan; dan,
? mendorong karyawan untuk menggunakannya.
4. Memulai blog dan lengkap 20 posting sebelum pergi ke pemasaran.
5. Mulai pemasaran.
6. Secara teratur memonitor dan penentang kedatangan ins pembaca dan dapatkan update. Kemudian, mengukur hasil Anda.
7. Atur jika diperlukan. Anda selalu dapat bermain dengan desain di situs blog selama masih sesuai dengan identitas perusahaan.
8. Berusaha untuk menjadi konsisten dengan topik setiap saat.
9. Coba untuk tidak berhubungan dengan topik yang umum dan luas banding.
10. Jadwal pembaruan secara berkala. Senin, Rabu dan Kamis akan terbaik untuk meng-update blog.


Setelah Anda melakukan semua ini, akhirnya sekarang dapat menikmati keuntungan dari bisnis blog.

English Version Click Here

2 comments:

mproot mengatakan...

mantap...gwe yang pertama komentar nih.......

rahayu mengatakan...

aku bingun mendesain blog aku

Posting Komentar