Bikin Duit Lewat Blog

blogosphere
Sebuah weblog (atau blog) adalah situs web yang 'menerbitkan' atau fitur artikel (yang disebut 'posting blog', 'Posting', atau 'masukan'), yang ditulis oleh seorang individu atau kelompok yang menggunakan atau apapun kombinasi berikut ini:

• Straight teks
• Foto atau gambar (photoblog)
• Video (videoblog)
• Audio file (audioblog)
• Hyperlink

Biasanya disajikan dan mundur diatur dalam urutan kronologis, blog adalah pada dasarnya digunakan untuk keperluan berikut ini:

• Online jurnal atau web diary
• Isi managament sistem
• Online publishing platform

A typical blog memiliki komponen berikut:

• Pos tanggal-tanggal dan waktu blog entry

• Kategori - kategori yang blog milik

• Judul - Judul blog

• Utama tubuh - konten utama blog

• RSS dan Pelacakan - link blog dari situs lain

• Komentar - komentar yang ditambahkan oleh pembaca

• Permalinks - URL lengkap artikel

• Lainnya opsional item - kalender, arsip, blogrolls, dan add-ons atau plug-in

Sebuah blog juga dapat memiliki catatan kaki, biasanya ditemukan pada bagian bawah blog, yang menampilkan tanggal posting, pengarang, kategori, dan 'statistik' (yang nubmer Komentar atau Pelacakan).

Ada banyak jenis blog. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Blog politik - di berita, politik, aktivisme, dan masalah lainnya berbasis blog (seperti kampanye).

2. Blog pribadi - juga dikenal sebagai buku harian online yang mungkin termasuk seorang individu sehari-hari pengalaman, keluhan, puisi, dan gelap pikiran, dan komunikasi antara teman-teman.

3. Topical blog - dengan fokus pada salah satu niche tertentu (fungsi atau posisi) yang biasanya bersifat teknis atau informasi lokal.

4. Kesehatan blog - tentang masalah kesehatan. Medis blog merupakan kategori kesehatan blog berita bahwa fitur medis dari profesional kesehatan dan / atau sebenarnya kasus pasien.

5. Sastra blog - juga dikenal sebagai litblog.

6. Travel blog - dengan fokus pada perjalanan cerita tentang perjalanan tertentu.

7. Penelitian blog - pada masalah-masalah akademis seperti penelitian catatan.

8. Blog hukum - hukum (teknis daerah) dan hubungan hukum, juga dikenal sebagai 'blawgs'.

9. Media blog - fokus pada falsehoods atau inkonsistensi di media massa yang biasanya eksklusif untuk koran atau jaringan televisi.

10. Agama blog - pada topik agama

11. Pendidikan blog - pada aplikasi pendidikan, biasanya ditulis oleh para pelajar dan guru.

12. Kolaborasi atau kolektif blog - topik tertentu yang ditulis oleh sekelompok orang.

13. Direktori blog - berisi kumpulan berbagai situs web.

14. Bisnis blog - yang digunakan oleh pengusaha dan karyawan perusahaan untuk mempromosikan usaha mereka atau berbicara tentang pekerjaan mereka.

15. Pengejawantahan blog - fokus pada non-manusia atau benda (seperti anjing).

16. Spam blog - digunakan untuk mempromosikan website terkait; juga dikenal sebagai 'splogs'.

Blogging biasanya dilakukan di reguler (hampir setiap hari) dasar. Istilah "blog" merujuk kepada tindakan authoring, mempertahankan, atau menambahkan artikel ke blog yang sudah ada, sedangkan istilah "blogger" merujuk ke seseorang atau grup yang membuat sebuah blog.

Hari ini, lebih dari 3 juta blog dapat ditemukan di internet. Angka ini terus berkembang, karena ketersediaan berbagai perangkat lunak blog, tool, dan aplikasi lain yang membuatnya lebih mudah untuk hanya tentang siapa saja untuk meng-update blog atau mempertahankan (bahkan mereka yang sedikit atau tidak ada latar belakang teknis). Karena tren ini, blogger sekarang dapat dikategorikan menjadi 4 jenis utama:

• Pribadi blogger - orang yang fokus pada buku harian atau pada setiap topik yang terasa sangat tentang.

• Business blogger - orang yang fokus dalam mempromosikan produk dan layanan.

• Organisasi blogger - orang yang berfokus pada komunikasi internal maupun eksternal dalam suatu organisasi atau masyarakat.

• Profesional blogger - orang yang dibayar atau disewa untuk melakukan blogging.

Problogging (profesional blogging) merujuk ke blog untuk menghasilkan keuntungan. Probloggers (profesional blogger) adalah orang-orang yang membuat uang dari blogging (sebagai individu blog atau penerbit yang disewa blogger).

Di bawah ini hanyalah beberapa dari sekian banyak uang untuk membuat peluang probloggers:

• Advertising program
• RSS periklanan
• Sponsor
• Program Afiliasi
• Digital aset
• Blog jaringan menulis gigs
• Business menulis blog gigs
• Non blogging menulis gigs
• Sumbangan
• flipping blog
• merchandising
• Konsultasi dan berbicara

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin sukses dalam problogging:

1. Bersabar. Problogging memerlukan banyak waktu dan tenaga, belum lagi visi jangka panjang.

2. Anda tahu khalayak. Target audiens yang spesifik atau kelompok merupakan kunci untuk membangun pembaca.

3. Menjadi 'ahli'. Fokus pada niche topik yang spesifik dan berusaha untuk menjadi "pergi ke" blogger pada topik yang.

4. Diversifikasi. Percobaan dengan menambah dan berbagai program afiliasi yang memungkinkan anda untuk menghasilkan uang secara online (selain blog).

5. Anda tidak membosankan pembaca. Fokus pada tata letak. Spasi putih, baris spacings, dan lebih besar font membuat blog menyambut dibaca.

Tentu saja, sangat mungkin untuk mendapatkan uang dari blog. Satu hanya perlu mengambil risiko, dengan semangat dan sikap yang tepat untuk menjadi problogger yang sukses.

Memulai dengan Videoblogging


Videoblogging adalah generasi yang posting ide dan produk melalui Internet. Semua orang tahu tentang textblogging. Sekarang mereka menggunakan video untuk cara yang lebih baik dari ekspresi. Ini bentuk komunikasi Mei memerlukan banyak sumber daya, tetapi semua worth it. Jika gambar katakan seribu kata, Videoblogging melebihi yang jauh.

J videoblog memerlukan ruang disk lebih besar pada situs web, server yang lebih cepat, dan seluruh rangkaian program-program baru untuk mendukungnya. Videoblogs dapat makan melalui RSS. Ini adalah teknologi dari situs web Anda ke syndicating RSS aggregators lainnya.

Videoblogging bekerja dengan orang-orang di internet menyatakan mereka selves. Sekarang jika anda menaruh ini pada bisnis calon, Anda akan sampai ke banyak manfaat. Think of it sebagai alat yang kuat dalam membuat menampilkan calon pelanggan Anda lini produk atau layanan Anda. It's just like menampilkan komersial semuanya gratis. Dan jika Anda videoblog melalui RSS, maka kemungkinan besar Anda memperoleh target pasar.

Orang yang ingin melihat apa yang akan mereka beli. Beberapa ingin melihat bukti dan pastikan bahwa mereka adalah mereka mendapatkan uang dari nilai papan untuk rak sebelum mereka dimes on it. Kita semua tahu pengaruh dari tiga puluh detik komersial. Videoblogging efek yang sama dengan itu. Anda menampilkan produk, orang watch it. Jika mereka seperti itu, mereka membelinya. Jika Anda sekarang ini cukup baik, mereka akan membeli produk bahkan jika mereka tidak memerlukannya.

Sekarang di web, hal yang pretty much static, tidak seperti di televisi di mana semua yang bergerak. Jika Anda memposting sesuatu yang mobile, ia kemungkinan besar akan menarik perhatian. Sekarang imaging parading produk Anda di semua dari royalti melalui videoblog. Anda akan mendapatkan telepon pesanan dalam waktu.

Jika bisnis Anda hanya mulai atas, maka Anda dapat membuat videoblog kanan di rumah Anda sendiri. Yang Anda butuhkan adalah web Anda kamera, mikrofon, video software, dan lampu. Berlaku selama Anda tahu bagaimana menggunakan kamera, maka Anda dapat membuat videoblog.

Berinvestasi di web kamera yang bagus. Semakin tinggi dan resolusi yang lebih baik hasilnya. Dan Anda ingin barang Anda hadir dalam optimal sehingga mendapatkan jalan yang terbaik mungkin. Membuat cerita pendek, atau hanya menangkap barang sekaligus. Pastikan Anda mendapatkan yang terbaik untuk setiap profil. Mendapatkan kreativitas juices flowing.

Lampu yang penting dalam produksi. Pastikan Anda sepenuhnya menerangi area anda akan digunakan untuk menciptakan videoblog. Yang lebih cerah di daerah ini, yang crispier gambar akan. Anda juga dapat digunakan untuk menambahkan efek cahaya banding untuk presentasi.

Jika Anda membutuhkan suara untuk videoblog anda, anda memerlukan mikrofon. Merekam suara Anda sebagai voice over untuk mempromosikan produk dan manfaat kepada konsumen. Suara yang sama pentingnya dengan video pada videoblog. Dianjurkan untuk membuat efek suara seperti menarik seperti video.

Video Anda dapat mengedit software program. Anda perlu ini untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Anda dapat menambahkan suara, hapus beberapa sudut buruk, atau tetap memasukkan beberapa gambar di sana juga. Beberapa program yang user-friendly dan dapat digunakan bahkan dengan pengetahuan nol di video editing. Sederhana bahkan video editing program harus melakukan trick. Pilih latar belakang terlalu hati-hati. Terang akan mempengaruhi presentasi maka pastikan bahwa latar belakang dan terang saling melengkapi.

Videoblogging merupakan alat tetapi ia juga memiliki downside. Hal ini dapat memperlambat komputer lainnya sehingga Mei menjauhi itu. Waktu download mungkin juga akan memakan waktu, terutama jika pelanggan masih pada sambungan dial-up.

Tapi jangan biarkan mereka berhenti Anda. Mari Videoblogging menjadi alternatif untuk anda, walaupun yang terbaik adalah tetap menyimpan teks dan gambar hadir dalam presentasi untuk mengakomodasi semua kemungkinan pemirsa dari situs Anda.

Pada saat ini, Anda lebih kreatif dalam menyajikan produk ke pasar, mereka lebih mungkin anda untuk sukses. Videoblogging menawarkan cara menjual interaktif. Anda melibatkan pelanggan. Anda menanamkan dalam mereka keuntungan dari barang Anda. Dan di kali, orang-orang yang cukup untuk melakukan penjualan.

English Version Click Here

0 comments:

Posting Komentar